How to Reset Password User Account in Windows

Penjelasan I-Doser

Assalamualaikum Wr. Wb



Pada kesempatan kali ini, penulis akan memberikan review tentang I-doser yang beberapa tahun terakhir ini banyak viral.


I-Doser adalah aplikasi untuk pemutaran konten audio ekslusif. Pengembang mengklaim konten yang dibeli secara terpisah bertujuan untuk mensimulasikan keadaan mental tertentu melalui penggunaan binaural beats , dan beberapa di antaranya dinamai setelah dilarang narkoba. Pemain I-Doser telah diunduh jutaan kali dan didasarkan pada teknologi audio dari generator binaural beatberlisensi GPL, SBaGen.  Pemain dapat diunduh secara gratis, dan menyertakan beberapa contoh konten audio. Konten audio tambahan dapat dibeli.


Trek I-Doser biasanya berdurasi 30–40 menit dan diatur dengan program yang disebut I-Doser. Format file yang berisi suara yang di-enkode berakhiran .drg yang hanya bisa dijalankan oleh program I-Doser. Kebanyakan dosis diberi harga US $ 1,99-3,99. Ada sejumlah kecil dosis eksperimental premium yang harganya lebih mahal. Beberapa dipasarkan sebagai dimaksudkan untuk relaksasi, yang lain untuk mensimulasikan substansi dan yang lain untuk perbaikan pikiran / mental, seperti judul Brain +, atau 3 yang disebut Alpha, Beta, dan Theta untuk menargetkan bagian-bagian dari gelombang otak tersebut. Ada juga aplikasi seluler yang tersedia untuk iOS dan Android dengan toko dalam aplikasi yang luas untuk dosis tambahan. MP3 juga bisa dibeli.

Jadi, jika anda ingin coba mendengarkan I-Doser. Anda bisa mencobanya di-link yang saya share berikut :


*Saran : Jika hendak mendengarkan, sebaiknya dilakukan diruangan tertutup rapat tanpa cahaya disertai mata ditutup dengan kain. Kosongkan pikiran dan dengarkan lagu sedalam mungkin. Jangan sampai konsentrasi hilang. Jika konsentrasi hilang maka lagu tidak akan terserap dengan baik


Itu saja dari penulis, semoga bermanfaat bagi kita semua. Amiin ya robbal alamiin.


Wassalamualaikum Wr. Wb.
Sumber :

Comments